Senin, Desember 24, 2012

kembali ke-4 tahun silam

bismillahirrohmanirrohim...
i'm coming....!!!
after becom a teacher, i write someting new again... ^_^

be a good muslimah,
kembali melihat photo-photo jaul dan lama, bahkan sangat lama,
aku seolah kembali pada diri ku yg dulu, diri yg mencari jati diri.
banyak yg tak disangka terjadi. menjadi guru adalah hal yg menakjubkan dalam hidupku.
yg pada dulunya aku pandang sinis..


 menjadi muslimah yg menutup aurat jg menjadi bagian proses pencarian jati diri ku,
hinggaaa hari ini..
dan aku kembali meihat bagaimana proses itu membentuk diri ku dan sedikit demi sedikit membiasakan ku dalam balutan kain yg sebagian orang menyebutnya "horden"...
hmmm....
tapi itu semua sudah ku lewati dan sudah ku jalani..
aku ingin seperti dia..
dia..
dia..
diaa..
macam - macam model yg ku tuju sebagai inspirasi jilbab ku, tp tentu tak ada  yg sesuai dengan syari'at yg ada. karena waktu itu aku masih terpengaruh dunia..
ahhh.. dunia...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar